Ono opo?

Loading...

Wednesday, August 24, 2011

Surat Cinta ( buat tugas MOS)

     hehHehHEHHhE....... waktu ane pas MOS SMA, ane di suruh bwt nulis surat cinta bwt kaka'' pembina OSIS, manalagi suratnya Harus 3 LEMBAR (Busyyyettt dah! ni surat cita atou deskripsi????wkwkkwkwkkk). Parahnya lagi di suruh pake nama kaka'' pembina OSIS, mana ane kaga tau namanya....... Tapi syukurlah ane punya Buletin sekolah yang di sana memuat daftar nama kaka'' kelas.... yaudah ane kirim tuh surat pake nama-nama yang di buletin tadi,,, sekiranya namanya cowo, itulah yang ane kirim.... mudahan bener ngirimnnya yak...suratnya ni berdasarkan surat di mbah google ama lirik lagu alias remix

Yaudah ini isi suratnya..... Mudahan yang ngebaca nggk ''Eneg'' mbacanya (ane aja eneg mbacanya hahaha)

CEKIDOTTTT...................!!!!!!!!!!!!!!

       Dear  ka *******

Sejak  pertama  kali  ku  melihat  kaka  untuk  pertama  kalinya  perasaanku  kepada
kaka  biasa-biasa  saja....
   
     Tapi,,,,, pada  saat  PRA-MOS  hari  pertama  di  saat  kakak  marah-marah  karena  ada  handphone  siswa  yang  tertinggal  di  dalam  kelas,  termasuk  diriku.  Di  benak  hatiku  ku  berkata.  '' Busyeettt  dah  tu  kaka!  galak  bener  tuh  orang,  ntar  cepet    tua  lo....!".  Tapi  perasaan  itu  berangsur-angsur  hilang  Ketika  ka ******  lewat  di   depanku,  aku  berkata  di  hatiku,  "Hehehe  cool  banget  sih  ka'  *****!! )
 
    Walaupun  kakak  orangnya  pendiam,  namun  di  dalam  hatimu  tersimpan  ribuan bahkan  jutaan  pesona.... yang  membuatku  ''klepek-klepek"  pas  ngeliat  kaka.
 
   Perlu  kakak  ketahui,  di  saat  MOS  hari  pertama  aku  mengatur  alarmku  lebih  awal .  Mengapa  ku  berbuat  seperti  itu? karena  aku  ingin  melihat  kakak  lebih  pagi  dan  tentunya  lebih  lama lagi  di  sekolah.

  Perasaanku  kepada  ka *****  bagaikan  melihat  SYNYSTER  GATES   sama  kayak  melihat  GERARD  WAY  yang  kedua....  Pokoknya  bagaikan  melihat  kembarannya......  Kaka  tau  kenapa  diriku  membandingkanmu  sama  seperti SYNYSTER  GATES  sama  GEE WAY???  karena  ketampananmu,  senyumanmu  yang   dahsyat,  dan  kau  menyimpan  sejuta  pesona.  dan  itulah  gambaranku  ketika  melihat   kaka....

  Kaka  mempunyai  mata  yang   tajam   dan teduh menyejukkan. Bagiku kakak adalah cowok yang sempurna .. bahkan sangat  sempurna. Apalagi  ketika  kakak  pergi  sholat...  seketika  hatiku  terasa  "CENAT-CENUT"  macam  lagu  Sm*sh  ketika  kakak   sholat.  Jujur,  diriku  sangat  terpesona  kepada  orang  yang  sholeh.

Terserah, kakak  mau  menerimaku  atau  tidak. Namun  ku  sadari   kaka  itu  ganteng  dan  mempesona ,  sedangkan  diriku  biasa-biasa  saja. Pasti  banyak  cewek-cewek  yang  pada  naksir  sama  kakak.  Namun  melalui  tulisan  ini,  diriku  dapat  mencurahkan  isi  hatiku  melalui  secarik  lirik  MCR  ini:

    If  that's  the  best  that  I  could  be?   Than  I'd  be  another  memory . Can  I  be  the  only  hope  for  you?  Because  you're  the  only  hope  for  me.

   And  if  we  can  find  where  we  belong, we'll  have to  make  it  on  your  owm.  Face  all  the  burn  and  take  it  out,  BECAUSE  THE  ONLY  HOPE  FOR  ME  IS  YOU  ALONE!!!!

Bahkan   sejak  ku  melihat  kaka...  sejak  itu  aku  berdo'a  agar  kita  dapat  saling  bersatu....  dan  sering  menyanyikan   lagu  'dear  god"  karena  lagu  itu  sangat  mewakili  persaan  ku kepadamu....  bahkan  liriknya  sempurna  sekali...   Mungkin  ini      hanya  kata-kata  ini  yang  mampu  mewakili  isi  hatiku..:

"Dear God, the only  thing I ask of you is to hold him when I'm not arround, Whem I much too far away ... I am need that person who can be true to me....
I'm missing you again....... oh no,,,,,,, Once again.

Kak ******
  Kakak harus tahu,betapa bahagianya diriku melihatmu tersenyum. Diriku sangat menyukai senyuma kakak..... bahkan aku sangat suka apa yang ada pada dirimu.

Setiap hari di saat ku merenung yang ada di pikiranku hanya kakak seorang...

Sungguh diriku tak tahan menyimpanrasa ini terus menerus. Walupun baru beberapa hari ku mengenal kakak.

Oleh karena itu di dalam surat ini diriku ingin mengucapkan "ICH LIEBE DU!" ini adalah kejujuran, buaka hanya sekedar rayuan gombal. Tapi ini sungguh dari kubuk hatiku yang terdalam. Walupun tulisan ku ini jelek, ku harap kakak dapat menerimanya....

   Maukah kakak menjadi pasanganku??? maukah kakak mengatakan hal yang sama dengan diriku????

Ka ******
Selama ini aku mengagumi kaka
Walau hanya sesaat saja pertemuan ini
Namun hati ini tak bisa meragukannu
Walaupun cinta ini
tak kau balas...
Namun diriku akan tetap
mengaggumimu
Manis senyumanmu,
Tatapan matamu yang teduh
Menyimpan sejuta pesona...
Tutur katamu yang Indah,
Seindah melodi melankolis
Diriku sangat menyukaimu
Semua yang ada di dalam dirimu
Walupun kau pembina Gugus ku,
Sedangkan diriku hanya seorang siswi baru...
Namun hati ini tak dapat di bohongi,..
Aku sangat menyukai sosok kakak...
Sekali lagi...
Sebuah titipan salam
Untuk Seseorang...
Untuk seseorang yang Ku Puja...
Kak******.........



                                                                                   Sang Pemujamu,




                                                                               (Tulis namamu ndiri)

1 comment: